Breaking News:

Mudik 2016

Kasatlantas Imbau Pemudik Gunakan Jasa Angkutan Bus

Kepala Satuan Lalu-lintas Kota Medan, Tengku Rizal Maulana mengatakan kepada pemudik untuk menggunakan jasa angkutan bus.

Penulis: Tommy Simatupang | Editor: akb lama
Tribun Medan / Tommy
Para pemudik menggunakan bus PT Raja Perdana Inti, Jumat (1/7/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Satuan Lalu-lintas Kota Medan, Tengku Rizal Maulana mengatakan kepada pemudik untuk menggunakan jasa angkutan bus. Katanya, dengan menggunakan jasa bus dapat mencegah dari kecelakaan lalu lintas.

"Kami minta kepada pemudik untuk naik bus. Karena dapat mengurangi laka lantas,"katanya saat ditemui di sela-sela kesibukannya mengamankan arus mudik di Terminal Amplas, Jumat (1/7/2016).

Kata Rizal, dalam arus mudik lebaran tahun 2016 menempatkan 11 pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Pos pelayanan tersebut menyediakan petugas kesehatan kepada para supir mau pun penumpang.

"Jadi, ada 11 pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Dalam pos tersebut ada TNI, PU. Satu pos lagi diisi oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan,"katanya.

Pengamanan dan pelayanan khusus mudik ini berlangsung hingga tanggal 5. Selanjutnya, akan ada pengamanan dan pelayanan di wilayah masing-masing.

Selain itu, Rizal meminta kepada para pemudik untuk mematuhi rambu lalu lintas. Agar selamat sampai tujuan.

(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved