Breaking News:

PKK Langkat Beri Santunan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

Memasuki beberapa hari terakhir bulan Ramadan TP. PKK Langkat dibawah kepemimpinan Ny. Hj. Nuraida Ngogesa beri bantuan

Penulis: | Editor: akb lama
Tribun Medan / doc
TP. PKK Langkat dibawah kepemimpinan Ny. Hj. Nuraida Ngogesa beri bantuan kepada kaum Duafa, fakir miskin dan janda-janda di sejumlah Kecamatan yang ada di Langkat, Senin (4/7/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ari

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Memasuki beberapa hari terakhir bulan Ramadan TP. PKK Langkat dibawah kepemimpinan Ny. Hj. Nuraida Ngogesa beri bantuan kepada kaum Duafa, fakir miskin dan janda-janda di sejumlah Kecamatan yang ada di Langkat, Senin (4/7/2016).

Kecamatan dimaksud yakni, Kecamatan Selesai, Kuala, Secanggang, Padang Tualang, Brandan Barat dan terakhir di Pangkalan Susu.

Disamping pemberian bantuan kepada kaum Duafa, fakir miskin dan janda-janda, kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar pengurus TP. PKK Langkat dengan pengurus TP PKK Langkat di kecamatan dan pengurus TP PKK desa/kelurahan.

Setiap Kecamatan yang dikunjungi, seluruh pengurus TP. PKK Kecamatan dan TP. PKK Kecamatan desa/kelurahan hadir beserta kaum Duafa mewakili desa masing-masing.

Ketua TP. PKK Langkat Hj. Nuraida mengatakan kegiatan tersebut rutin mereka lakukan setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Rezeki yang kita punya adalah titipan dari Allah SWT, karenanya, bulan Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kita kepada kaum Dua’fa guna menambah semangat mereka dalam menjalani kehidupan” kata Nuraida.

Lanjut Nuraida, dengan bantuan yang diberikan, pastinya, itu akan membantu mereka dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, sehingga, ibadah yang dilakukan mereka selama bulan Ramadhan dapat mereka jalankan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga, bantuan ini bermanfaat bagi mereka (kaum Duafa, fakir miskin dan janda-janda), terus bersemangat ddan bersyukur atas karunia yang diberikan Allah SWT” ujar Nuraida didampingi TP. PKK Langkat lainnya, seperti Wakil Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Irawati Sulistianto, Sekretaris Ny. Hj. Suwarni dan bendahara Ny. Erliwiliati Auzai.

(*/ari/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved