Piala Eropa 2016

Ronaldo: Portugal Dilingkupi Rasa Sukacita

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa timnya dilingkupi rasa sukacita menjelang laga final Piala Eropa kontra Perancis.

Ronaldo: Portugal Dilingkupi Rasa Sukacita
FRANCOIS LO PRESTI/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 antara Portugal dan Kroasia, di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Sabtu (25/6/2016) waktu setempat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa timnya dilingkupi rasa sukacita menjelang laga final Piala Eropa kontra Perancis di Stade de France, Minggu (10/7/2016) atau Senin pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi final kedua Ronaldo di Piala Eropa setelah takluk 0-1 dari Yunani dalam duel puncak di rumah sendiri pada 2004.

Kini, hanya tersisa Ronaldo dan Ricardo Carvalho dari skuad Piala Eropa 12 tahun lalu itu. Namun, CR7 menatap final dengan optimistis.

"Menurut pendapat saya, Perancis menjadi favorit karena bermain di kandang dan itu memang merupakan keuntungan besar," kata Ronaldo.

"Seluruh penduduk akan mendukung mereka, tetapi ini adalah final dan apa pun bisa terjadi. Kami akan siap dan sulit untuk dikalahkan. Sejak turnamen dimulai, tidak ada yang mengalahkan kami, dan saya harap Perancis juga tidak akan mengalahkan kami," ucapnya lagi.

Megabintang Real Madrid berusia 31 tahun ini pun menuturkan satu hal penting yang kini dia miliki untuk membawa Seleccao das Quinas, julukan timnas Portugal, menjadi kampiun.

"Ini unik, kami dilingkupi perasaan sukacita. Saya, rekan-rekan, dan pendukung percaya Portugal bisa juara," ujar Ronaldo.

"Sekarang, saya memiliki keberuntungan. Semoga semua berjalan dengan baik di final," ucapnya. (Septian Tambunan)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved