Piala Eropa 2016

Ronaldo Tak Akan Pensiun Bila Portugal Gagal Raih Trofi Piala Eropa

Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan pensiun dari timnas bila Portugal dikandaskan Prancis di babak final Piala Eropa 2016.

Ronaldo Tak Akan Pensiun Bila Portugal Gagal Raih Trofi Piala Eropa
MARTIN BUREAU/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat Portugal mengalahkan Wales pada semifinal Piala Eropa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016). 

TRIBUN-MEDAN.com - Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan pensiun dari timnas bila Portugal dikandaskan Perancis di babak final Piala Eropa 2016.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, menjamin Ronaldo akan terus bermain memperkuat timnas apapun hasil yang timnya raih babak final nanti.

Bahkan, Santos berani mengklaim Ronaldo akan berseragam Portugal hingga 10 tahun mendatang.

"Ronaldo masih bisa bermain hingga, enam, tujuh atau 10 tahun mendatang, laga final besok tak akan menjadi pertandingan terakhirnya (berseragam timnas)," ujar Santos, seperti dilansir FourFourTwo.

Kualitas Ronaldo saat tampil di atas lapangan hijau tak perlu diragukan lagi.

Memiliki talenta tinggi, Santos juga menilai Ronaldo memiliki jiwa kepemimpinan tinggi saat mengenakan ban kapten di timnas Portugal.

"Saya pikir semua orang telah mengakui (kehebatan jiwa kepemimpinan Ronaldo) saat ini," kata Santos.

Ronaldo akan kembali bertugas sebagai kapten saat Portugal menghadapi Prancis di babak final Piala Eropa, Senin (11/7/2016) di Stadion de France, Paris. (*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved