Traffic Report

Plaza Ramayana Aksara Terbakar Arus Lalulintas Lumpuh Total

ratusan kendaraan yang datang dari Jalan Aksara, Jalan HM Yamin dan Jalan Letda Sudjono menumpuk. Akibatnya, kemacetan parah terjadi.

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kebakaran hebat yang melanda Plaza Ramayana Aksara Medan membuat arus lalu lintas lumpuh total. Jalanan di kawasan Plaza Ramayana Aksara ditutup sementara guna memudahkan mobil pemadam masuk ke lokasi kebakaran.

Pantauan www.tribun-medan.com, ratusan kendaraan yang datang dari Jalan Aksara, Jalan HM Yamin dan Jalan Letda Sudjono menumpuk. Akibatnya, kemacetan parah sepanjang ratusan meter terjadi.

Guna mengurai arus kemacetan ini, puluhan petugas kepolisian berjaga di tiap simpang. Mobil maupun motor yang datang dari arah Jl HM Yamin diminta memutar arah ke beberapa gang di sekitar lokasi kebakaran.

"Kepada pengguna jalan kami mohon maaf, tolong berputar arah. Di sana lagi ada kebakaran," teriak petugas kepolisian sembari memegang pentungan, Selasa (12/7/2016).

Meski sudah diblokade petugas, sejumlah pengendara motor tetap membandel. Mereka menerobos masuk menuju lokasi kebakaran.

Hingga saat ini, api yang membakar lantai dua Plaza Ramayana Aksara masih berkobar. Ratusan pedagang teriak-teriak karena tak kuasa melihat api membakar barang dagangannya.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved