Polisi Tangkap Pria Ini Setelah Hubungan Seks dengan Babi

Menurut dugaan keluarga dan warga, terduga diyakini melakukannya di bawah pengaruh alkohol atau mabuk.

Polisi Tangkap Pria Ini Setelah Hubungan Seks dengan Babi
Int

TRIBUN-MEDAN.com, LISBON - Seorang pria di Portugal diperiksa oleh jaksa setelah keluarganya mengadu bahwa mereka menangkap pria itu karena berhubungan seks dengan seekor babi.

Keluarga dekat dari pria berusia 40 tahun itu sebelumnya melaporkan kejadian itu kepada polisi dengan tuduhan dituduh telah melakukan hubungan badan dengan babi.

Warga setempat juga mengatakan, mereka telah melaporkan pria itu kepada polisi karena dia secara teratur mencoba untuk melakukan hubungan intim dengan hewan, termasuk ayam.

Menurut dugaan keluarga dan warga, terduga diyakini melakukannya di bawah pengaruh alkohol atau mabuk, seperti diberitakan oleh Daily Express, Rabu (13/7/2016).

Diharapkan pria itu akan menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk menentukan apakah dia pantas diadili atau tidak, serta mungkin saja perawatan medis.

Pengadilan di Vila Verde, dekat Braga, Portugal utara memimpin proses penyelidikan terhadap sarjana pengangguran itu karena dicurigai melakukan penganiayaan terhadap hewan.

Namun, pria itu belum didakwa dengan tindak kejahatan apapun.

Pria itu tinggal di sebuah desa dekat Vila Verde dan dibesarkan di dalam keluarga dengan tingkat pendidikan yang rendah.

Salah satu harian terkemuka di Portugal dengan merujuk pegiat perlindungan hewan, mengatakan, bestialitas – bentuk hubungan seksual antara manusia dan binatang – adalah kejahatan yang "cukup sering" kejahatan di Portugal.

Darryl Gene Scoggin, warga Oklahoma, Oklahoma, Amerika Serikat ditangkap tahun lalu karena dicurigai berhubungan seks dengan kambing pada malam Natal. (*)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved