Liga Inggris

Mourinho Minta Pogba Ikut Lawan Leicester City

Pogba akan digaji 290.000 pound atau sekitar Rp 5 miliar per pekan setelah meneken kontrak empat tahun di Manchester United.

Mourinho Minta Pogba Ikut Lawan Leicester City
SPORTINGNEWS.COM
Paul Pogba diharapkan segera bergabung dengan Manchester United untuk bisa tampil di Community Shield melawan juara Liga Inggris Leicester City, Minggu (7/8/2016). 

TRIBUN-MEDAN.com - Empat tahun setelah mencetak debutnya di Liga Inggris, Paul Pogba akan kembali membela Manchester United dalam duel Community Shield.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho sudah mendapatkan gelandang Prancis itu dari Juventus dengan harga 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun, Jumat (29/7/2016), Mourinho meminta pemain berusia 23 tahun itu untuk membela Manchester United kontra juara Liga Inggris Leicester City dalam Community Shield.

Duel Community Shield digelar pada 7 Agustus 2016 di Stadion Wembley, London, atau seminggu sebelum Liga Inggris 2016-2017 kick-off.

Pogba akan digaji 290.000 pound atau sekitar Rp 5 miliar per pekan setelah meneken kontrak empat tahun di Manchester United.(*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved