Ketika Pogba Menandatangani Kostum Manchester United

Transfer Paul Pogba ke Manchester United belum sah. Namun, gelandang asal Perancis itu sudah membubuhkan tanda tangan di atas seragam Setan Merah

Ketika Pogba Menandatangani Kostum Manchester United
AFP
Gelandang Perancis, Paul Pogba, bertepuk tangan di hadapan para penonton, usai laga Piala Eropa 2016 di Lille, pada 19 Juni 2012. 

TRIBUN-MEDAN.com - Transfer Paul Pogba ke Manchester United belum sah. Namun, gelandang asal Perancis itu sudah membubuhkan tanda tangan di atas seragam Setan Merah, julukan Manchester United.

Hal itu terungkap dari akun Instagram seorang penggemar Manchester United bernama Jonathan Perk. Dia bertemu dengan Pogba di Los Angeles, Jumat (29/7/2017).

Los Angeles menjadi destinasi liburan terakhir Pogba sebelum menjalani pramusim bersama Juventus.

Dalam pertemuan itu, Perk tidak cuma berfoto dengan Pogba, tetapi juga memberikan seragam Setan Merah untuk ditandatangani. Turut serta nama Pogba dan nomor 6 di bagian belakang kostum.

"Baru saja terjadi. Mungkin, ini adalah seragam Manchester United pertama yang ditandatangani Pogba. Terima kasih Pogba telah membuat ulang tahun ke-18 saya menjadi lebih spesial," tulis Perk.

Kejadian ini tentu semakin meramaikan rumor transfer Pogba ke Old Trafford. Menurut media-media Inggris, kedua klub masih melakukan negosiasi.

Mino Raiola selaku agen Pogba juga telah menyatakan bahwa transfer bisa rampung pekan depan.

Satu-satunya detail yang belum dituntaskan adalah komisi untuk Raiola. Sang agen diyakini menuntut 20 juta euro (sekitar Rp 293 miliar) kepada Manchester United.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved