Breaking News:

Polisi Pungli Pengendara Terekam Video Amatir di Simpang Thamrin Medan

Aksi pungli oknum Polisi itu terekam oleh video amatir saat melangsungkan razia yang berlangsung

Ist
Seorang polisi tertangkap video amatir sedang melakukan pungli 

TRIBUN-MEDAN.com -  Aksi pungli oknum Polisi itu terekam oleh video amatir saat melangsungkan razia yang berlangsung, Jumat (5/8/2016) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Jalan Thamrin dekat kantor Indosat, Kota Medan

Terlihat di dalam rekaman itu seorang polisi Satlantas dari Medan kedapetan melakukan pungutan liar terhadap seorang pengendara. 

Namun seorang netizen mengunggahnya ke dalam akun media sosial miliknya. 

"Razia yang berlangsung hari ini di jalan perintis kemerdekaan simpang jalan thamrin indosat medan, jumat 05 agustus 2016," tulis seorang netizen.

Lihat videonya di sini:

 

Terlihat oknum polisi itu awalnya hendak mengantongi atau menilang surat kendaraan milik pengendara sepeda motor.

Namun usai terjadi transaksi, polisi itu kemudian mengembalikannya lagi usai menerima sejumlah uang yang kemudian dikandongi dalam saku celana sebelah kanan.

Perbuatan yang mulia? tentu tidak. Perbuatan ini menambah citra buruk kepolisian di Kota Medan.

Sebelum kejadian ini terdapat dua oknum polisi yang melakukan perbuatan tidak terpuji yakni melakukan aksi main hakim sendiri di warnet Bloody di Jalan Menteng Raya, Kota Medan.

Aksi itu terjadi saat melakukan razia terhadap anak sekolah yang kedapatan di dalam warnet saat sedang beradal dalam jam sekolah.

Ironisnya, pihak kepolisian justru membela oknum polisi itu yang menganggap tindakan itu sebagai perbuatan yang tujuannya mulia.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved