My Blue Bird Aplikasi Online Terbaru dari Blue Bird

Blue Bird hadirkan aplikasi My Blue Bird di smartphone. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah masyarakat Kota Medan memesan Blue Bird

Tribun Medan / Elvira
Kepala Seksi Transportasi Blue Bird Medan, Demak Sijabat 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elfira

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Blue Bird hadirkan aplikasi My Blue Bird di smartphone. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah masyarakat Kota Medan memesan Blue Bird saat di mana pun mereka berada. Seperti halnya dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Transportasi Blue Bird, Demak Sijabat.

Ia mengatakan dengan aplikasi My Blue Bird, driver (pengemudi) dengan mudah menentukan lokasi penjemputan dan lebih tepat karena sesuai dengan google map yang telah di update.

"Driver tidak akan salah menjemput penumpang karena sesuai sama peta, gak ribet harus nelpon berkali-kali karena alamat yang kurang jelas," katanya kepada www.tribun-medan.com, Senin (8/8/2016).

Ia mengaku, dengan aplikasi My Blue Brid, penumpang tidak perlu menerka-nerka argo yang akan dikenakan.

"Karena argo dapat diketahui saat kita melakukan pemesanan melalui aplikasi ini,"ujarnya.

Dikatakan Demak Sijabat, keunggulan aplikasi My Blue Bird ini tidak dimiliki jasa transportasi online lainnya. "Kita juga merahasiakan data seperti nomor telepon penumpang,"katanya.

Tak hanya aplikasi My Blue Bird yang baru dihadirkan untuk warga Medan. Blue Bird juga menyediakan Big Bird, yakni jasa sewa bus yang dapat dipesan oleh siapa saja dengan waktu pemesanan yang bebas oleh penumpang.

(cr6/tribun-medan.com)

Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved