Arus Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar, Kastlantas: Pengendara Harus Bersabar

Arus lalu lintas di Kota Medan setiap sore tiba selalu terjadi kepadatan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan.

Arus Lalu Lintas di Kota Medan Ramai Lancar, Kastlantas: Pengendara Harus Bersabar
Tribun Medan / doc
Arus lalu lintas di Kota Medan dipantau dari ATCS 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Kota Medan setiap sore tiba selalu terjadi kepadatan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan.

Pantauan www.tribun-medan, Selasa (9/8/2016) dibeberapa ruas jalan Kota Medan seperti di Jalan Polonia, Jalan Karya Jaya, di wilayah Hotel Danau Toba Indonesia (HDTI) dan beberapa jalan protokol di Kota Medan ramai lancar.

Sementara itu, petugas kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di semua titik jalan protokol Kota Medan.

Kasatlantas Polresta Medan, Kompol T Rizal Maulana kepada www.tribun-medan.com saat dihubungi melalui selularnya mengatakan para pengendara harus saling menghormati. Memang, akunya, jalanan di Kota Medan selalu terjadi kemacetan. Hal itu dikarenakan banyaknya volume kendaraan yang lewat di satu jalan yang sama.

"Kita sudah melihat ini, makanya kita siagakan anggota turun ke jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi,"katanya.

Orang nomor satu di Satlantas Polresta Medan ini mengharapkan kepada para pengendara untuk bersabar dan mematuhi rambu lalu lintas.

(Akb/tribun-medan.com)

Penulis: akb lama
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved