Griezmann Tegaskan Bertahan di Atletico Madrid

Penyerang asal Perancis, Antoine Griezmann, mengaku menerima banyak tawaran. Namun, Griezmann tak tergiur dengan tawaran

Griezmann Tegaskan Bertahan di Atletico Madrid
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016. 

TRIBUN-MEDAN.com, MADRID - Penyerang asal Perancis, Antoine Griezmann, mengaku menerima banyak tawaran. Namun, Griezmann tak tergiur dengan tawaran tersebut demi bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann tampil luar biasa pada musim lalu dengan mencetak 32 gol. Dia kemudian bersinar bersama Perancis pada Piala Eropa 2016.

Griezmann merupakan salah satu pilar penting yang membawa Perancis ke final dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 6 gol. Sayangnya, Griemann gagal mengawinkan gelar pribadi tersebut dengan gelar juara karena Perancis menelan kekalahan dari Portugal pada partai puncak.

Meski begitu, Griemann tetap menjadi target buruan sejumlah klub Premier League dan tim raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

"Saya sudah memberikan penjelasan secara jelas kepada agen saya bahwa saya tidak akan meninggalkan Atletico, Cholo (sebutan untuk pelatih Diego Simeone) atau rekan setimku," kata Griezmann kepada La Gazzetta dello Sport.

Saking tekadnya yang bulat bertahan di Atletico, Griezmann memilih tak menghiraukan tawaran dari klub-klub tersebut.

"Banyak yang menghubungi saya tetapi saya tidak mendengarnya. Saya bener-benar ingin menjuarai sesuatu bersama Atletico," ucapnya. (*)

Editor: akb lama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved