Liga Spanyol

Griezmann Telah Capai Tujuan Pribadinya

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengatakan dirinya telah mencapai tujuannya yakni menjadi salah satu pemain terbaik.

Griezmann Telah Capai Tujuan Pribadinya
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Antoine Griezmann merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2016. 

TRIBUN-MEDAN.com - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengatakan dirinya telah mencapai tujuannya yakni menjadi salah satu pemain terbaik.

Griezmann sukses menjalani musim yang luar biasa bersama Atletico Madrid musim lalu dan timnas Perancis di Piala Eropa 2016.

"Saya memiliki musim yang hebat dan ini menunjukkan saya berada di jalan yang benar," kata Griezmann, seperti dilansir Marca, Kamis (25/8/2016).

"Saya tidak memuji diri saya sendiri, tapi saya pikir saya telah menerima musim yang hebat dengan klub dan timnas saya. Ini akan menjadi prestasi luar biasa untuk memenangkan penghargaan ini (pemain terbaik eropa 2016),"

"Itu berarti saya mencapai tujuan saya menjadi salah satu yang terbaik," lanjut Griezmann.

Griezmann memang sempat menjadi sorotan karena performa gemilangnya bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis di Piala Eropa 2016 akhir-akhir ini

Yang terbaru, Griezmann berhasil masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Eropa 2016 bersama Ronaldo dan Gareth Bale. (*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved