Herman Delago dan Tasha Band Bawakan 20 Lagu di Samosir

Herman Delago menuturkan bahwa dalam konser yang kedua kalinya di Samsoir, mereka akan membawakan lagu-lagu batak bergenre musik

Herman Delago dan Tasha Band Bawakan 20 Lagu di Samosir
Tribun Medan / Royandi
Herman Delago dan Tasha Band saat melakukan temu pers di Hotel Sapadia, Jumat (26/8/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Musisi Austria Herman Delago bersama Tasha Band akan melakukan konser musik Pop Rock dalam acara Samosir Musik International Batak Austrian Rock di Open Stage Tuktuk Siadong Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, 27 Agustus 2016.

Dalam konser ini, Herman Delago dan Tasha Band akan membawakan dua puluh lagu lagu-lagu batak.

"Kami akan menyayikan dua puluh lagu nanti di Tuktuk," ujar Herman Delago saat temu pers di Hotel Sapadia, Pematangsiantar, Jumat (26/8/2016).

Herman Delago menuturkan bahwa dalam konser yang kedua kalinya di Samsoir, mereka akan membawakan lagu-lagu batak bergenre musik pop rock gaya khas dari Tasha Band.

"Lagu-lagu yang dinyanyikan kita buat aransemennya pop rock. Lagu-lagu yang kita nyanyikan adalah lagu yang ada dalam album Tobatak. Hanya aransemennya yang beda. Sesuai gaya Tasha Band," ujar Herman Delago.

Acara Samosir Musik International yang akan dimulai pada pukul 19:00 wib ini juga turut dimeriahkan band istrumental NOS, Tongam Sirait dan Retta Sitorus.

Henri Manik, Projek Manager acara Musik International Batak Austrian Rock menjelaskan bahwa dalam acara ini, Herman Delago dan Tasha Band akan berkolaborasi dengan Tongam Sirait untuk menyanyikan lagu batak cipataan Tongam Sirait.

Sementara musisi lokal Retta Sitorus akan berkolaborasi dengan band isntrumental NOS yang sudah manggung di panggung benua Eropa.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved