Breaking News:

Satlantas Medan Bantah Kembali Menunda Perubahan Lalu Lintas

"Tadi kami sudah kok lakukan perubahan lalin di Jalan Mahkamah," kata Maulana.

Penulis: Tommy Simatupang | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Tommy Simatupang
Arus lalu lintas masih berjalan normal di Jalan H.M Yamin. Rencananya arus dari Jalan H.M Yamin dapat masuk ke Jalan Balai Kota, Kamis (8/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polresta Medan membantah perubahan arus lalu lintas di sebagai jalan kembali batal dilakukan hari ini setelah direncanakan pertama kali Senin lalu. 

Kepala Satuan Lalu-lintas Polresta Medan Kompol Rizal Maulana mengatakan, perubahan arus lalu-lintas dilakukan secara bertahap.

"Pertama di Jalan Mahkamah dulu. Kita lakukan secara bertahap. Tak bisa serempak. Tadi kami sudah kok lakukan perubahan lalin di Jalan Mahkamah," katanya, Kamis (8/9/2016).

Pengamat Sosial dari Universitas Sumatera Utara, Agus Suriadi mengatakan tahapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan dilakukan tanpa adanya sosialisasi. 

"Kan bisa digunakan media untuk mensosialisasikan ini. Jadi informasi bisa tersentuh hingga seluruh elemen pengguna jalan. Mulai dari pembatalan hingga bertahap. Ini dilakukan ," katanya.

Seorang pengguna jalan, Iswandi, saat ditemui di Jalan Putri Hijau mengakubingung kenapa hingga saat ini belum terjadi perubahan.

"Aku lihat di medsos (media sosial) akan terjadi perubahan lalu-lintas di jalan ini (Putri Hijau). Kok enggak ada, ya? Kemarin juga katanya Senin, tapi juga enggak jadi. Bingung jadinya," katanya.

Kepala Bidang Lalu-lintas Dinas Perhubungan Kota Medan Suriono berkali-kali dihubungi tak menjawab. Pesan singkat berisi permohonan wawancara yang dilayangkan tribun-medan.com juga belum dibalas.(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved