Liga Champions

Tergantung Pangkal Paha Messi

Luis Enrique, meragukan kondisi Lionel Messi menjelang partai kontra Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions.

Tergantung Pangkal Paha Messi
zimbio.com
Lionel Messi 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, meragukan kondisi Lionel Messi menjelang partai kontra Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016).

Terakhir, Messi sempat mengalami cedera pangkal paha saat membela tim nasional Argentina. Oleh karena belum pulih sepenuhnya, dia sempat dicadangkan ketika Barcelona kalah 1-2 dari Alaves pada partai La Liga, Sabtu (10/9/2016).

Diharapkan, Messi sudah bisa tampil untuk duel kontra Celtic. Namun, Enrique ternyata belum memutuskan apakah bakal memasang sang bintang atau tidak.

"Saya menginginkan Messi bermain setiap menit. Begitu juga harapan dia. Hanya, semua tergantung apa yang dia rasakan dengan kakinya," ucap Enrique.

"Pada Selasa, kami akan meninjau apakah dia bisa menjalani banyak menit atau tidak. Kondisi dia akan memengaruhi peluang tampil," kata sang pelatih.

Apabila Messi kembali absen, Enrique kemungkinan bakal menurunkan Arda Turan di sisi kanan. Pemilik nama terakhir sudah mencetak masing-masing tiga gol dan assist dalam lima laga.

Jumlah serupa dibukukan Messi dalam lima laga. Hanya, Messi cuma menjalani 390 menit musim ini setelah sempat dicadangkan melawan Alaves.(*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved