Liga Champions

Trio MSN Gemilang, Barcelona Kalahkan Celtic 7-0

Ketiga penyerang tersebut sama-sama mencetak gol yang membuat El Barca menang tujuh gol tanpa balas atas Celtic.

Trio MSN Gemilang, Barcelona Kalahkan Celtic 7-0
JOSEP LAGO / AFP
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya usai membobol gawang Celtic FC pada pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016) atau Rabu dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang akrab disebut trio MSN tampil luar biasa saat Barcelona menjamu Celtic FC pada pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Ketiga penyerang tersebut sama-sama mencetak gol yang membuat El Barca menang tujuh gol tanpa balas atas Celtic.

Messi mencetak gol pertamanya saat laga baru berjalan tiga menit. Menerima bola dari Neymar di kotak penalti, Messi langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu ditepis kiper Celtic, Dorus de Vries.

Keunggulan Barca ini nyaris sirna menyusul kesalahan fatal yang dilakukan kiper Marc Andre Ter Stegen. Penjaga gawang asal Jerman tersebut menjatuhkan Moussa Dembele di kotak penalti.

Namun, Ter Stegen berhasil menebus "dosanya" dengan menepis bola hasil tendangan Dembele.

Kegagalan Celtic memaksimalkan peluang emas ini semakin pahit setelah mereka untuk kali kedua kebobolan pada menit ke-27.

Kombinasi Neymar dan Messi memang jadi petakan bagi pertahanan Celtic. Messi yang menerima umpan dari Neymar berhasil mencocor bola masuk ke gawang lawan.

Setelah Messi mencetak 2 gol, giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50.

Bintang asal Brasil tersebut mencetak gol setelah bola hasil tendangan bebas yang dieksekusinya bersarang ke pojok kiri atas gawang Celtic.

Neymar kembali menjadi aktor penting di balik gol Andres Iniesta pada menit ke-59.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved