Kuliner

Bebek Rica-rica Kaya Rempah di Ayam Penyet Sambel Uleg

Berkunjung ke Ayam Penyet Sambeell Uleg, Anda bisa mencoba sajian unggulannya yaitu Bebek Rica-rica.

Bebek Rica-rica Kaya Rempah di Ayam Penyet Sambel Uleg
Tribun Medan/ Wiwi
Paket Mahasiswa di Ayam Penyet Sambeell Uleg di Jalan Halat No 69 A, Medan. 

Laporan wartawan Tribun Medan / Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berkunjung ke Ayam Penyet Sambeell Uleg, Anda bisa mencoba sajian unggulannya yaitu Bebek Rica-rica. Rasanya tidak terlalu pedas. Daging bebeknya sudah dipotong kecil-kecil sehingga memudahkan pengunjung untuk menikmatinya.

Bebek Rica-Rica dikatakan Chairul keunggulannya pada rempahnya. Banyak rempah yang digunakan dalam pengolahannya. Rasanya juga gurih dan daging bebeknya tidak alot.

"Kalau makan rasanya kurang klop kalau tidak ada sayurnya. Di sini ada unggulan kami sayur kangkung dan tauge. Bisa dipilih sesuai selera,"ucap General Manager Ayam Penyet Sambeell Uleq, Chairul Amri di Jalan Halat No 69 A Medan.

Selain makanan berat, Anda juga bisa mencoba tempe dan tahu goreng di warung makan ini. Seporsinya cuma Rp 5 ribu saja. Satu porsi tempe dan tahu akan disajikan bersama sambal kecap.

Yang membuat camilan ini semakin nikmat yaitu sebelum digoreng tahu dan tempe akan diberi bumbu terlebih dahulu. Tahu dan tempe dipotong ukuran sedang. Dengan begitu, bumbunya mudah meresap ke dalam. Ketika disajikan, tahu dan tempe ini memang sangat cocok dinikmati dengan sambal kecap dengan potongan cabai di dalamnya.

(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved