(VIDEO) Geger! Pengantin Ini Syok, Lokasi Pesta Dilempari Tahi Ayam

Seorang pengantin perempuan yang tersisa terhina dan marah setelah seorang pria menghancurkan pernikahannya impiannya dengan kotoran ayam.

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang pengantin perempuan yang tersisa terhina dan marah setelah seorang pria menghancurkan pernikahannya impiannya dengan kotoran ayam.

Julie Charren dan suaminya, Kyle, sudah lama menunggu waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Sayangnya, pernikahan yang harusnya digelar dua tahun lalu tertunda saat Julie berjuang melawan kanker payudara.

Sekarang, keduanya memutuskan untuk menikah, dan seperti setiap pengantin lainnya, Julie ingin pernikahannya menjadi sempurna dan berkesan.

Julie ingin pernikahan dengan konsep taman atau outdoor.

Pasangan itu kemudian memesan sebuah halaman peternakan di Exeter, Rhode Island.

Lahan menakjubkan yang akan dijadikan lokasi ucap janji setia keduanya bernama Ladang Pertanian Gerald milik Gerald Zarrella.

Keduanya telah menerima izin dari pejabat dan izin dari pengadilan untuk menggunakan tempat tersebut sebagai lokasi pernikahan.

Tak disangka, tetangganya keberatan dengan alasan kedunya akan membuat peternakan yang tenang menjadi lokasi pernikahan.

Pasangan ini telah ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi ketika tetangga mengetahui bahwa Julie menikah di sana, dia memutuskan untuk membuang kotoran ayam di sekitar venue acara untuk membuat jengkel pengantin dan tamu yang hadir.

Event Orginiser acara pernikahan keduanya mengatakan bahwa saat mereka menyadari ada bau menyengat saat prosesi pernikahan sedang berlangsung, mereka mengaku sudah sangat terlambat untuk memindahkan acara ke tempat lain.

Pasangan pengantin ini dibuat syok juga tamu yang hadir. Tetapi mereka tidak punya pilihan lain selain tetap melanjutkan acara.

Pemilik peternakan tak menyangka tetangganya akan melakukan tindakan serendah itu. Zarrella kini menggugat tetangganya, James dan Diane Lynch, atas insiden tersebut. (World News)

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved