Kadis Pasar Deliserdang Mengaku Pasrah Ditanyai Soal Karirnya

“Kalau cerita sedih, saya lebih sedih karena saya baru jadi kepala dinas," kata Manalu.

Kadis Pasar Deliserdang Mengaku Pasrah Ditanyai Soal Karirnya
Tribun Medan/Indra Gunawan
Kadis Pasar Deliserdang, Putra Jaya Manalu ketika ditemui di kantor DPRD Deliserdang Rabu, (21/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM-Kadis Pasar Deliserdang Putra Jaya Manalu mengaku sudah pasrah atas karirnya ke depan. Menurutnya saat ini dirinya telah menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Kalau cerita sedih, saya lebih sedih karena saya baru jadi kepala dinas. Uang insentif saja saya belum pernah terima sekarang ini,” kata Putra Rabu, (21/9/2016).

Putra Jaya Manalu merupakan pejabat hasil lelang jabatan. Iadilantik sebagai Kadis Pasar sejak 13 Mei lalu. Ia menyebut siap menerima apapun nantinya yang diputuskan oleh Bupati.

“Harapan dan obsesi saya agar pasar di Deliserdang ini nantinya lebih baik lagilah kondisinya. Pasar inikan merupakan citra diri dimata dunia. Kalau digabung dengan Dinas Perindustrian untuk pasar ini nanti hanya satu bidang yang mengurusi. Cuma untuk uraiannya nanti diatur lagi oleh Peraturan Bupati,” kata Putra.

Sebelumnya diberitakan kalau DPRD Deliserdang telah mensahkan Ranperda tentang pembentukan dan sususnan perangkat daerah. Pengesahannya dilakukan pada Senin, (21/9/2016). Dengan begitu kedepannya ada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang akan digabung ataupun dirampingkan. Untuk dinas pasar akan digabung dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved