Lionel Messi Dipastikan Absen Selama 3 Pekan

FC Barcelona memastikan bahwa pemain andalannya, Lionel Messi, bakal absen bermain selama tiga pekan karena mengalami cedera di bagian paha.

Lionel Messi Dipastikan Absen Selama 3 Pekan
PAU BARRENA/AFP
Pemain andalan FC Barcelona, Lionel Messi, duduk di lapangan lantaran mengalami cedera pada laga La Liga kontra Atletico Madrid, di Stadion Camp Nou, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - FC Barcelona memastikan bahwa pemain andalannya, Lionel Messi, bakal absen bermain selama tiga pekan karena mengalami cedera di bagian paha.

Messi tak tampil penuh saat Barcelona diimbangi 1-1 oleh Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Ia terpaksa digantikan Arda Turan pada menit ke-59 pasca-berduel dengan bek Atletico, Diego Godin.

Seusai pertandingan itu, Barcelona pun mengumumkan kabar buruk tentang kondisi Messi. Pemain berusia 29 tahun itu dipastikan cedera dan harus menepi bermain hingga pertengahan Oktober 2016.

"Leo Messi mengalami cedera pada paha kanannya, dan dia akan absen selama sekitar tiga pekan," demikian pernyataan Barcelona melalui Twitter resminya.

Belakangan ini, kondisi Messi memang tergolong tidak fit. Ia mulai berkutat dengan persoalan cedera pahanya saat memperkuat tim nasional Argentina pada beberapa waktu lalu.

Kemudian, saat Barcelona takluk 1-2 dari Alaves pada 10 September 2016, sang megabintang juga hanya tampil selama 30 menit sebagai pemain pengganti.

Dengan absen selama tiga pekan, Messi dipastikan bakal melewatkan dua pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon dan Celta Vigo, serta satu partai Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach.

Messi diharapkan sudah pulih sebelum pertandingan Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Camp Nou, 19 Oktober 2016.(*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved