Permudah Pembelian, K-Link Buka Layanan Digital

Melihat tingginya pengguna internet aktif di Indonesia, K-Link membuka website www.k-net.co.id.

Permudah Pembelian, K-Link Buka Layanan Digital
Tribun Medan/Hendrik Fernandes
Perwakilan K-Link saat berkunjung ke Redaksi Tribun Medan, Kamis (22/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Berdasarkan riset pasar eMarketeer, setengah penduduk dunia akan terkoneksi dengan internet pada 2018.

Hal yang sama juga terjadi di Indonesia, berdasarkan laporan tahunan We Are Social, pada 2015, 72,7 juta masyarakat Indonesia tercatat sebagai pengguna internet aktif.

Melihat tingginya pengguna internet aktif di Indonesia, K-Link membuka website www.k-net.co.id yang mempermudah masyarakat membeli produk K-Link atau bergabung menjadi agen K-Link.

"K-Link dengan jumlah anggota lebih dua juta yang tersebar dari Sabang hingga Merauke memulai gebrakan baru. Kita akan fokus ke dunia Marketing Digital. Kami memberikan kemudahan berkomunikasi, memperoleh informasi, dan berbelanja berbagai produk K-Link," sebut Humas K-Link Nailah saat berkunjung ke Redaksi Tribun Medan, Kamis (22/9/2016).

Ia juga mengatakan, bahwa K-Link tak hanya berhenti di sistem digital. Nailah menyebutkan akan ada terobosan baru di waktu yang akan datang.

"Akan ada pembaharuan yang semakin mempermudah. Semangat ini sesuai dengan tagline kampanye baru kami, yaitu K-Link Solusi Hidupmu," kata Nailah. (cr2/tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved