Breaking News:

Banjir

Jalan Jamil Lubis Tiga Kali Terendam Banjir

Warga Jalan Jamil Lubis, Kecamatan Medan Tembung was was dengan tingginya curah hujan yang turun setiap sore selama beberapa hari terakhir.

Penulis: Tommy Simatupang | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Tomy Simatupang
Rumah Nek Ude masih terendam banjir. Air masih sekitar 10 cm, Jalan Jamil Lubis, Medan Tembung, Jumat (30/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Warga Jalan Jamil Lubis, Kecamatan Medan Tembung was was dengan tingginya curah hujan yang turun setiap sore selama beberapa hari terakhir. Pasalnya, jika turun hujan pada sore hari, maka sekitar pukul 00.00 dini hari air akan masuk ke rumah warga.

Nek Ude (60), warga sekitar mengungkapkan sudah tiga kali dalam bulan ini air masuk ke dalam rumahnya. Air masuk ke rumahnya sekitar 50 cm. Air masuk akibat luapan parit dan curah hujan yang tinggi.

Baca: Banjir Parah di Bandung, Netizen Malah Sebut-sebut Ahok

"Inilah yang paling parah. Biasanya kami cuma satu kali. Ini tiga kali. Makanya, rumah saya gak saya kuras. Takut banjir lagi nanti,"katanya sat diwawancarai di depan rumahnya, Jumat (30/9/2016).

Nek Ude juga mengatakan air tersebut datang dari kawasan Jalan Setia. Selain itu, parit yang kecil juga dipenuhi sampah. Sehingga, membuat parit tak berjalan.

Sulastri, warga sekitar juga mengungkapkan sekitar pukul 10.00 WIB, warga mendatangi Kantor Kecamatan Medan Tembung. Namun, camat tak berada di tempat.

"Kami mendatangi camat. Tapi enggak ada di tempat. Bantuan juga tak ada. Pemberitahuan dari camat pun tak ada," katanya.(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved