Didemo Pendukung Survenof, Ketua KPUD Siantar: Kami Masih Tidur Nyenyak

Unjuk rasa pendukung Survenof-Parlin ini hampir setiap hari dilakukan di Kantor KPUD Pematangsiantar pascaputusan Mahkamah Agung.

Didemo Pendukung Survenof, Ketua KPUD Siantar: Kami Masih Tidur Nyenyak
Tribun Medan/ Royandi
Mangasi Purba saat menghadapi pendemo dari pendukung Survenof-Parlin di KPUD Pematangsiantar, Kamis (14/10/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

 TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Pendukung Surfenov Sirait-Parlindungan Sinaga melakukan ujuk rasa di Kantor KPU Pematangsiantar, menuntut "jagoannya" diikutkan menjadi kontestan Pilkada Kota Pematangsiantar, Jumat (14/10/2016)

Unjuk rasa pendukung Survenof-Parlin ini hampir setiap hari dilakukan di Kantor KPUD Pematangsiantar pascaputusan Mahkamah Agung.

Dalam unjuk rasa kali ini pendukung Survenof Sirait mengajak KPUD Kota Pematangsiantar untuk berdebat terkait kasus pencoretan Survenof-Parlin sebagai calon peserta Pilkda Kota Pematangsiantar.

Ketua KPUD Kota Pematangsiantar, Mangasi Purba keluar menghadapi para pendemo, dan memberikan penjelasan-penjelasan terkait masalah pencoretan Survenof-Parlin, namun terdengar teriakan hujatan kepada Mangasi Purba yang mengatakan bahwa KPU Pematangsiantar layak diadukan karena penggunaan anggaran KPUD.

"Mangasi kau tidak jelas. Kau pertanggungjawabkan anggaran KPUD. Kami adukan kalian nanti. Jawab dengan jelas pertanyaan kami, jangan panjang lebar jawabanmu," teriak sejumlah pendukung Survenof-Parlin.

Mendengar hujatan-hujatan yang dilontarkan pendemo, Mangasi menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah terbeban dalam menjalankan tugasnya selama di KPUD Pematangsiantar meskipun banyak tudiangan yang tidak berdasar kepadanya.

"Sampai sekarang kami masih bisa makan. Kami masih bisa tidur nyeyak. Kami masih bisa ngantar anak, kami tidak pernah terbeban apa pun dalam bekerja," ujarnya mengakhiri.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved