DPRD Medan Rekomendasikan MSDC Ditutup

Komisi A DPRD Medan merekomendasikan menutup biro jasa mengemudi Medan Safety Driving Centre (MSDC). Penutupan itu dilakukan apabila MSDC tidak dapat

DPRD Medan Rekomendasikan MSDC Ditutup
Tribun Medan / doc
Ketua Komisi A DPRD Medan, Roby Barus 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komisi A DPRD Medan merekomendasikan menutup biro jasa mengemudi Medan Safety Driving Centre (MSDC).

Rekomendasi itu tertuang di Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan Kamis (6/10/2016) beberapa waktu lalu.

Penutupan itu dilakukan apabila MSDC tidak dapat menunjukkan dokumen perizinan beroperasi. Hal itu dikatakan Ketua Komisi A DPRD Medan, Roby Barus.

msdc
Bagian penerima tamu di Kantor Medan Safety Driving Centre, Senin (5/9/2016).

Ia mengaku telah menerima surat dari MSDC pada Selasa (18/10/2016) kemarin. Namun, kata Roby dirinya belum mengetahui apa isi surat tersebut.

"Saya sudah dapat info surat sudah masuk. Saya masih di luar kota, jadi saya belum tahu apa isi suratnya,"kata Roby Barus via selular, Jumat (21/10/2016).

Baca: Mau Bubarkan MSDC, Silahkan Menuntut ke Gubernur

Maka dari itu, Roby berjanji akan membahasnya pada Senin (24/10/2016) mendatang bersama anggota Komisi A lainnya. Hasilnya, kata Roby akan terlihat setelah pembahasan Senin mendatang.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli mengakui belum mendapatkan informasi tentang rekomendasi pemberhentian operasional MSDC.

"Nanti coba saya tanyakan kepada Ketua Komisi A, Pak Roby. Apakah sudah sampai rekomendasi penutupan MSDC. Biasanya ada tembusan yang sampai ke meja saya,"ujar Iswanda.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved