Breaking News:

Breaking News

NEWSVIDEO: Mobil yang Ditumpangi Rina dan Anaknya Terbakar

"Kami ada enam orang. Anak saya juga yang masih kecil ikut,"katanya sembari menduga akibat korsleting kabel listrik dalam mobil

Penulis: Tommy Simatupang | Editor: akb lama

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mobil Honda Mobilio BK 1789 AL milik Rina terbakar di Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (21/10/2016) malam persis di depan gedung Bank Mandiri.

Menurut informasi yang diterima www.tribun-medan.com di lokasi kejadian api keluar dari mesin mobil. Api yang keluar langsung membesar sehingga terjadi ledakan.

mobil terbakar tribun medan23
Petugas kepolisian sedang mengevakuasi mobil terbakar di Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (21/10/2016) malam tepat di depan gedung Bank Mandiri

Baca: Mobil Terbakar di Jalan Raya

Rina sang pemilik mobil mengaku dirinya tidak mengetahui apa penyebab mobilnya terbakar. Ia juga mengaku ketika di dalam mobil dirinya tidak mendengar suara ataupun masalah yang dapat menghasilkan percikan api.

"Gak tau tiba-tiba terbakar saja begitu. Kami langsung turun minta bantuan ke satpam,"katanya.

Di dalam mobil tersebut kata Rina terdapat enam orang. Ketika kejadian semua panik dan keluar.

"Kami ada enam orang. Anak saya juga yang masih kecil ikut,"katanya sembari menduga akibat korsleting kabel listrik dalam mobil.

mobil terbakar di medan tribun
Mobil terbakar di Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (21/10/2016) malam tepat di depan gedung Bank Mandiri

Selang beberapa menit pihak pemadam kebakaran turun ke lokasi. Namun usai pemadam berhasil memadamkan api, setengah mobil tersebut telah melepuh. Tak ada korban jiwa mau pun luka dalam kejadian ini.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di kawasan Jalan Imam Bonjol macet total.

Baca: Ledakan Mobil Terbakar Seperti Film Action

Dalam kejadian ini, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Tengku Rizal Maulana turut hadir guna mengevakuasi mobil yang meledak di Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (21/10/2016) malam persis di depan gedung Bank Mandiri.

Mobil terbakar di Jalan Imam Bonjol tribun
Mobil terbakar di Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (21/10/2016) malam tepat di depan gedung Bank Mandiri

Kasatlantas mengatakan pihaknya hadir untuk memantau langsung kejadian mobil yang terbakar. "Kita sudah mengatur arus lalu lintas sehingga para pengendara yang melintas tidak terhambat karena insiden yang tidak diinginkan ini,"katanya kepada www.tribun-medan.com.

Baca: BREAKING NEWS: Bengkel Mobil Terbakar Diduga Karena Percikan Api ke Tangki

Sekarang, kata orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini, arus lalu lintas di jalan tersebut sudah terkendali.

(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved