Penculikan

Saya Bisa Gila kalau Tak Bertemu Anak

Mendapat kabar anaknya diculik, wajahnya tampak kusut, karena tak tidur-tidur memikirkan sang buah hati.

Saya Bisa Gila kalau Tak Bertemu Anak
Tribun Medan/ Array
Mimi menggendong anaknya, Nazwa, di kediaman mereka, Senin (24/10/2016) sore. Mimi mengaku senang setelah bertemu dengan anak ketiganya tersebut. 

Keceriaan menghiasi wajah Mimi (36), warga Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area. Ia kembali bisa bermain dan bercengkrama dengan anak ketiganya Nazwa, yang diculik perempuan, Jumat lalu.

RAUT wajah Mimi begitu berbeda dibanding beberapa hari sebelumnya. Mendapat kabar anaknya diculik, wajahnya tampak kusut, karena tak tidur-tidur memikirkan sang buah hati.

Namun, saat ditemui Tribun Medan di kediamannya, kemarin, Mimi tampak menemani sang anak bermain.

"Alhamdulillah sudah jumpa. Senang sekali saya," kata Mimi mengumbar senyum, Senin (24/10/2016) sore.

Mimi mengaku, ketika anaknya diculik, tak bisa tidur. Bahkan, ibu empat anak ini terus-terusan menangis hingga kedua kelopak matanya sembab.

"Saya kalau enggak ketemu sama anak ini, bisa gila Pak. Jujur saja, hampir gila saya mikirkan si Nazwa ini," ungkap Mimi. Sebelum bertemu anaknya, Sabtu malam, ia mendapat kabar Nazwa telah ditemukan. Informasi keberadaan Nazwa, ia ketahui berdasar informasi dari kerabatnya di Sibolga.

Baca: Satu Lagi Bocah Korban Penculikan Anak Ditemukan di Pinggir Jalan

"Kebetulan Sabtu malam itu ada keluarga yang ngabari. Katanya, anak saya sudah ditemukan di Parapat," ungkap Mimi. Mendapat informasi itu, Mimi pun meminta suaminya Ade Chandra pergi ke Polsekta Medan Area.

Saat suaminya berkoordinasi dengan polisi, ternyata benar anaknya telah ditemukan.

"Setelah anak saya ini ditemukan, saya pun mencari nomor hp (handphone) yang menemukan anak saya. Saat saya hubungi, ternyata yang menemukan anak saya penjaga kantin wisma di Parapat," ungkap Mimi.

Halaman
1234
Penulis: ArgusA
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved