Stop Bully

Kalahkan Afgan Justru Dapat Bullying, Begini Respons Alliando

"Terserah mereka. Terserah Tuhanlah mau ngasih gue cobaan atau prestasi apa lagi karena kan semua Tuhan yang atur, ya.

Kalahkan Afgan Justru Dapat Bullying, Begini Respons Alliando
Ist
Aliando dan Afgan. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Pada ajang penghargaan Inbox Awards 2016 yang digelar pada Rabu (19/10/2016) lalu, pesinetron sekaligus penyanyi muda Aliando Syarief meraih penghargaan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Inbox.

Dalam kategori tersebut, Aliando Syarief keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan empat penyanyi ternama, yakni Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha.

Kemenangan Aliando Syarief pun lantas menuai berbagai komentar negatif, bahkan dari sesama pelaku dunia hiburan Tanah Air.

Terkait hal itu, Aliando Syarief kepada Tribunnews mengaku telah mengetahuinya.

Meski pada awalnya menyangkal, Aliando Syarief akhirnya mengakui dirinya sempat terpengaruh oleh komentar-komentar negatif tersebut.

"Sempat, sempat baper sedikit. Kayak, 'Aduh...' Tapi, ya, udahlah. Nggak apa-apa," ujarnya ketika ditemui usai beraksi di The Biggest Concert of Magic Alicious di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Kendati demikian, Aliando Syarief tak membiarkan dirinya berlama-lama larut dalam perasaannya itu.

Ia kini memilih untuk berpasrah pada Tuhan sembari tetap menjalani kehidupan seperti yang dicita-citakan.

"Nggak apa-apalah. Terserah. Terserah mereka. Terserah Tuhanlah mau ngasih gue cobaan atau prestasi apa lagi karena kan semua Tuhan yang atur, ya. Gue, sih, cuma jalanin aja," tuturnya.

"Yang pasti, gue di entertainment tuh niatnya bukan buat menjadi hebat atau apa, tapi untuk dicintai dan menyenangkan orang juga karena menghibur adalah cita-cita gue juga. Bukan untuk menjadi pemenang, tapi untuk menghibur orang aja," lanjut Aliando Syarief.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, Dennis Rizky, bassist grup band Lyla, melalui akun Twitternya, @dennisLYLA, berkicau menyindir kemenangan Aliando.

"Haha...sumpah kagak tahu siapa ini orang dan karya lagunya yang mana? Aneh bin ajaib!" kicau Dennis Rizky mengomentari berita berjudul "Kalahkan Afgan, Aliando Syarief Raih inBox Awards 2016".(*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved