Breaking News:

Pembawa Narkoba di Pembalut Sudah Tiga Kali ke Malaysia

“Tersangka M ini sebelumnya sudah tiga kali ke Malaysia cuma dulunya setelah kami periksa belum ada membawa apa-apa," kata Zaky.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Indra Gunawan
Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah (pakai kaca mata) memaparkan kasus penggagalan penyeludupan narkotika Selasa, (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM-Muliana (24), penumpang pesawat Air Asia QZ 103 yang ketangkap di Bandara Kualanamu disebut memperoleh narkotika dari B yang merupakan warga Negara Malaysia.

“Saudara B ini mendapat perintah dari saudara A. Jadi B inilah yang memberikan barang haram tersebut kepada M (Muliana) di Malaysia untuk selanjutnya dibawa ke Kualanamu,” ujar Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah di kantornya Selasa, (8/11/2016).

Dipaparkan kalau tersangka Muliana rencananya akan menyerahkan barang tersebut kepada seorang wanita yakni DL. Ia merupakan warga Marelan, Medan, yang saat ini sedang dikejar aparat.

Baca: Muliana Simpan 500 Butir Lebih Narkoba di Pembalut Kewanitaan

“Tersangka M ini sebelumnya sudah tiga kali ke Malaysia cuma dulunya setelah kami periksa belum ada membawa apa-apa. Tapi untuk yang ke empat ini dia tertangkap. Narkotikanya disimpan pelaku di dalam pembalut yang dipakainya. Sebagian juga ada yang disimpan di tas,”kata Zaky.

Seperti pemberitaan sebelumnya penangkapan terhadap Muliana ini sendiri dilakukan oleh petugas Bea dan Cukai Kualanamu pada 31 Oktober lalu sekitar pukul 22.30 WIB. (dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved