Bakat Jadi Penyanyi Cilik Muncul di Perlombaan HUT Mitra 10

Tak hanya suara yang bagus tetapi kepercayaan diri saat membawakan lagu pun turut dinilai oleh juri.

Bakat Jadi Penyanyi Cilik Muncul di Perlombaan HUT Mitra 10
Tribun Medan/Elvira Lieshanty Febryza
Salah satu peserta lomba menyanyi anak saat membawakan lagu di acara Mitra 10, Medan, Sabtu (12/11/2016). (Tribun Medan/Elvira Lieshanty Febryza) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perlombaan menyanyi anak jadi salah satu rangkaian acara ulang tahun Mitra 10 yang ke delapan di store Mitra 10, Jalan Gatot Subroto Nomor 124, Medan, Sabtu (12/11/2016).

Terlihat beberapa anak bergiliran menunjukkan bakat bernyanyinya di atas panggung, lalu dinilai oleh juri.

Salah satu peserta yang mengikuti lomba cukup menarik perhatian adalah Nisya, dirinya menyanyikan lagu Ibu dengan versi dangdut.

Baca: Mitra 10 Gelar Anniversary

"Peserta bukan penyanyi, tetapi suara yang dimiliki beberapa peserta cukup bagus dan mungkin bisa jadi calon penyanyi cilik ya," ujar Manajer Operasional Mitra 10 Medan, Yudha Mouries Kumoro, sembari tertawa.

Ia mengatakan kriteria penilaian dilihat dari vokal dan penampilan. Tak hanya suara yang bagus tetapi kepercayaan diri saat membawakan lagu pun turut dinilai oleh juri.

Sebelumnya, Mitra 10 mengajak masyarakat sekitar, beberapa tamu undangan dan para karyawan menggelar senam bersama di area pelataran parkir Mitra 10.

Dilanjutkan dengan acara donor darah yang diikuti oleh karyawan Mitra 10 dan pelanggan Mitra 10 yang datang pada hari itu. (cr6/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved