Pilkada Siantar

KPU Pematangsiantar Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"

KPU Pematangsiantar Mulai Distribusikan Logistik Pilkada
Tribun-Medan.com/ Royandi Hutasoit
Logistik Pilkada Kota Pematangsiantar dilepaskan dari KPUD Kota Pematangsiantar, Selasa (15/11/2016). (Tribun-Medan.com/ Royandi Hutasoit) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - KPUD Kota Pematangsiantar sudah mulai mendistribusikan logistik Pilkada Kota Pematangsiantar ke Kecamatan.

Selanjutnya kecamatan akan mendistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (15/11/2016)

Logistik Pilkada Kota Pematangsiantar ini didistribusikan menggunakan tujuh unit truk yang berkeliling ke delapan kecamatan dan 53 kelurahan di Kota Pematangsiantar

Dalam acara pelepasan logistik pilkada, Mangasi Purba, Ketua KPUD Kota Pemtangsiantar menyampaikan kiranya tidak ada halangan dalam penyaluran logistik Pilkada maupun saat pelaksanaan Pilkada.

 "Cukup lama kita menunggu Pilkada Kota Pematangsiantar. Mudah-mudahan tidak ada halangan. Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Mangasi.

Baca: Tertunda, Pilkada Siantar Habiskan Dana Rp 30 Miliar

Penjabat Wali Kota Pematangsiantar, Antony Siahaan meminta kiranya KPUD Kota Pematangsiantar maupun Panwaslih Kota Pematangsiantar bekerja dengan maksimal.

"Marilah kita semua elemen-elemen yang berfungsi dalam pelaksanaan Pilkada bekerja dengan profesional. Baik KPUD maupun Panwaslih," ujar Antony.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Dodi Darjanto menyampaikan bahwa mereka akan mengkawal penyaluran surat logistik Pilkada tersebut.

"Anggota sudah siap melakukan pengamanan. Baik saat penyaluran. Maupun saat sudah ditempat surat suaranya," ujar Dodi mengakhiri.(*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved