Pilkada Siantar

Hulman Sitorus Unggul Sementara

"Itu kan masih sementara. Kita tunggu hasil resminya ya! Kami senang masih unggul sementara dari pasangan calon yang lain," ujar Hulman.

Hulman Sitorus Unggul Sementara
Tribun Medan/Royandi Hutasoit
Hulman Sitorus menunjukkan surat suara, seusai memilih di TPS 12 Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Rabu (16/11/2016) (Tribun Medan/Royandi Hutasoit) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,PEMATANGSIANTAR-Hasil Desk Pilkada Pemerintah Kota Pematangsiantar yang melakukan penghitungan cepat dalam Pilkada Kota Pematangsiantar, Pasangan Calon nomor urut 2, Hulman dan Hefriansyah unggul sementara, Rabu (16/11/2016)

Dari hasil ini, Hulman dan Hefriansyah memperoleh 55,39 persen, Wesley Silalahi dan Sailanto memperoleh 23,23 persen, Teddy Robinson Siahaan dan Zainal Purba 17,63 persen, dan Sudjito dan Djumadi 3,76 persen.

Adapun Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkada Kota Pematangsiantar yaitu 188.070 dan persentase jumlah pemilih yaitu 57 persen. Hasil perhitungan Desk Pilkada Kota Pematangsiantar ini adalah hasil rekapitulasi lurah dari TPS.

Hasil rekapitulasi ini masih sementara, dan KPUD Kota Pematangsiantar saat ini juga sedang mengunduh hasil Pilkada Kota Pematangsiantar di link website ini (https://pilkada2015.kpu.go.id/pematangsiantarkota).

Baca: TRS-Zainal dan Westo Minta Pilkada Dibatalkan

Menanggapi hal ini, Hulman Sitorus menyampaikan bahwa dirinya masih menunggu hasil dari KPUD Kota Pematangasintar.

"Itu kan masih sementara. Kita tunggu hasil resminya ya! Kami senang masih unggul sementara dari pasangan calon yang lain," ujarnya.(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved