Pilkada Siantar

Kapolda Pantau TPS di Asrama Polisi

Setiap memasuki TPS, Kapolda memeriksa kesiapan dari KPPS yang sedang bertugas. Sesekali Irjen Rycko mengajak para saksi maupun KPPS berbincang.

Kapolda Pantau TPS di Asrama Polisi
Tribun Medan/Royandi Hutasoit
Kapolda Sumut Irjen Rycko Amelza Dahniel saat berbincang dengan Mangasi Purba, Ketua KPUD Pematangsiantar saat pemantauan pelaksanaan Pilkada, Rabu (16/11/2016). (Tribun Medan/Royandi Hutasoit) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR-Kapolda Sumatera Utara Irjen Rycko Amelza Dahniel turun memantau Pilkada Kota Pematangsiantar, Rabu (16/11/2016)

Irjen Rycko memantau pelaksanaan Pilkada Siantar dengan mengunjungi TPS yang ada di Asrama Polisi dan TPS 3 di Jalan Asahan.

Pejabat Pemko Pematangsiantar dan Pemkab Simalungun bersama para jajaran kepolisian dari Mapolres Pematangsiantar dan Mapolres Simalungun turun mendampingi Kapolda.

Baca: Meme Pencoblos Bayaran Marak Jelang Pilkada

Setiap memasuki TPS, Kapolda memeriksa kesiapan dari KPPS yang sedang bertugas. Sesekali Irjen Rycko mengajak para saksi maupun KPPS berbincang.

Kapolda Sumut menyampaikan dari kunjungan mereka ke beberapa TPS, pelaksanaan pemungutan suara berlangsung dengan lancar. 

"Hasil pantauan sejauh ini, alhamdulillah proses pemungutan suara hari ini berjalan baik. Sejauh ini belum ada kendala," ujarnya.

Ketua KPUD Pematangsiantar Mangasi Purba yang turut mendampingi Kapolda Sumut saat mengunjungi TPS menjelaskan bahwa berdasarkan pantauan mereka pelaksanaan Pilkada masih berlangsung lancar. 

"Sesuai yang kita harapakan, masih. Semoga tetap demikian. Nanti hasilnya langsung di-scan dan bisa dilihat di website KPUD Kota Pematangsiantar," ujarnya. (ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved