Breaking News:

Yuk, Belanja Perabot-Perabot Murah Di Bazaar Fair

Mulai dari peralatan elektronik hingga perabot rumah tangga dapat Anda dapatkan di Bazaar Fair yang diadakan selama 22 November hingga 22 Desember.

Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Elvira Lieshanty Febryza
Suasana Bazaar Fair di halaman Carrefour Padang Bulan, Selasa (29/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak terasa kita akan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Apakah Anda sudah menyiapkan perabot baru di rumah demi nuansa baru?

Mengunjungi Bazaar Fair bisa jadi jawabannya. Bazaar Fair diadakan di halaman depan Carrefour Padang Bulan, Jalan Jamin Ginting Blok A1, Selasa (29/11/2016).

PT. Mega Finance menggelar Bazaar Fair dengan bekerjasama dengan Carrefour, dan Veteran Jaya Furniture.

Baca: Mega Finance Beri Promo Bunga 0 Persen selama Bazaar Fair

Mulai dari peralatan elektronik hingga perabot rumah tangga dapat Anda dapatkan di Bazaar Fair yang diadakan selama 22 November hingga 22 Desember 2016.

"Menyambut natal dan tahun baru, kami ingin memanjakan para konsumen di kota Medan, dengan berbagai pilihan dan keuntungan yang hanya akan didapatkan di Bazaar Fair," ujar Kepala Cabang PT Mega Finance Medan, Petrus Sembiring, saat ditemui di Carrefour Padangbulan, Selasa (29/11/2016).

Pihaknya berharap dapat menyedot animo masyarakat kota Medan untuk berbelanja murah dan hemat di Bazaar Fair.

"Kami berharap kustomer dapat memanfaatkan promo yang sangat spesial dan jarang diberikan oleh pihak manapun. Karena, selain memberi promo bunga 0 persen. Setiap hari Minggu, kami juga menggelar kegiatan menarik lainnya, seperti shoping race dan hiburan panggung," harapnya. (cr6/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved