Pengurus PKK Ikut Pelatihan Administrasi Umum

“Pengerjaan administrasi haruslah dilaksanakan secara cermat, cerdas dan hati-hati,” kata Walikota.

Pengurus PKK Ikut Pelatihan Administrasi Umum
Ist
Pelatihan Administrasi Umum diiikuti pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Binjai di Aula Kantor Walikota, Selasa (13/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Tim Penggerak PKK Kota Binjai menggelar pelatihan administrasi umum diiikuti  pengurus PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Binjai di Aula Kantor Walikota, Selasa (13/12/2016).

Dalam kata sambutan Walikota Binjai HM Idaham yang dibacakan dibuka Asisten Pemerintahan Amran mengatakan, administrasi merupakan  kendali dari  seluruh pelaksanaan kegiatan termasuk kegiatan PKK.  

Apabila administrasi sudah benar di setiap jenjang mulai dari catatan kelompok dasawisma, tim penggerak PKK kelurahan dan kecamatan, maka secara otomatis pengadministrasian sampai pada tim penggerak PKK Kota juga tidak terkendala.

Untuk itu, Walikota mengharapkan peserta dapat memahami administrasi dengan baik. 

“Pengerjaan administrasi haruslah dilaksanakan secara cermat, cerdas dan hati-hati, dalam artian jangan sampai menimbulkan masalah administrasi,” kata Walikota.

Ketua  TP PKK  Lisa Andriani Idaham mengatakan, dengan pelatihan ini   dapat  meningkatkan pengetahuan  dan pemahaman para pengurus PKK  serta tercipta keseragaman  format data dan kesamaan pemahaman dan mekanisme administrasi secara baik dan benar.

Sebagai narasumber  yaitu sekretaris  TP PKK Prov. Sumatera Utara Dr. Netty Harnita Amansyah Nst dan wakil sekretaris  Drs. H. Rukyat. (ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved