Breaking News:

Gramedia Big Sale

Novel "Tentang Kamu" Karya Tere Liye Jadi Buku Best Seller di Gramedia

"Penjualannya sangat bagus, sejak diluncurkan hingga saat ini pemburu novel Tere Liye masih terus berdatangan, lebih dari ratusan buku sudah terjual,"

Tribun-Medan.com/ Elvira
Karyawan Gramedia Gajah Mada Medan menunjukkan buku best seller saat ini di Gramedia Gajah Mada Medan, Selasa (3/1/2017). (Tribun-Medan.com/ Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anda pencinta novel karangan novelis Tere Liye, patut membaca novel terbarunya yang berjudul Tentang Kamu.

Diluncurkan Oktober lalu, Novel ini langsung menarik para pecinta novel termasuk masyarakat Medan.

Hal ini dikatakan oleh Supervisor Gramedia Gajah Mada Medan, Harlis Azhari, saat ditemui di Gramedia Gajah Mada Medan, Selasa (3/1/2017).

"Saat ini novel terbaru karya Tere Liye Tentang Kamu menjadi buku best seller dan berada di urutan pertama pada daftar Top Ten di Gramedia," katanya.

Baca: Tak Hanya Buku, Berikut Ragam Diskon yang Disuguhkan Gramedia bagi Pelanggan Setia

"Penjualannya sangat bagus, sejak diluncurkan hingga saat ini pemburu novel Tere Liye masih terus berdatangan, lebih dari ratusan buku sudah terjual," lanjutnya.

Dalam buku ini penulis menggunakan setting tempat di London, Paris, Sumbawa, Surakarta, dan Jakarta. Menceritakan seorang tokoh pengacara asal Indonesia yang bekerja di Belgrave Square, London yang bernama Zaman Zulkarnaen.

Harlis menambahkan untuk lebih jelas dan lengkap mengenai cerita tentang buku tersebut para penggemar novel bisa membelinya di Gramedia Gajah Mada Medan.

Novel Tentang Kamu, dibanderol dengan harga Rp 87 ribu. Khusus pembelian hingg 8 Januari 2017, Anda akan mendapatkan diskon 15 persen.

(cr6/tribun-medan.com)

Baca Juga: Suami, Istri dan Anak Turut Tewas saat Avanza Nyungsep, Ini Status dan Foto Terakhir Lamsir

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved