Ikut Lelang Jabatan dan Hanya 6 Bulan jadi Kadis Pasar, Ini Raut Wajah Putra Jaya

"Pejabat dan staf saya yang dulu sudah bergabung di Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Walau begitu, saya tetap tegar,"

Ikut Lelang Jabatan dan Hanya 6 Bulan jadi Kadis Pasar, Ini Raut Wajah Putra Jaya
Tribun Medan / Indra
Mantan Kadis Pasar Deliserdang, Putra Jaya Manalu, Jumat (6/1/2017). (Tribun Medan / Indra) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Putra Jaya Manalu terlihat legowo setelah dirinya dinobatkan tidak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas Pasar Deliserdang saat saat acara pelantikan dan pengukuhan terhadap 1047 pejabat di lapangan alun-alun Pemkab.

Putra Jaya Manalu tidak lagi menjadi Kadis Pasar dikarenakan di tahun 2017 Dinas Pasar sudah tidak ada lagi karena sudah digabung dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

"Pejabat dan staf saya yang dulu sudah bergabung di Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Walau begitu, saya tetap tegar,"katanya, Jumat (6/1/2017).

Baca: Gubernur Sumut Beber Alasan Lelang Jabatan Tak Kunjung Dibuka

Ia mengaku dirinya menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan ini untuk mengucapkan selamat kepada teman-teman yang dilantik.

Pantauan www.tribun-medan.com banyak orang yang disalami Putra dan mendapat ucapan darinya. Putra berharap agar pejabat baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kalau saya sekarang ibaratnya sedang menunggu kereta selanjutnyalah. Karena kereta pertama sudah berangkat. Saya tunggu sajalah,"katanya.

Putra Jaya Manalu sebelumnya merupakan pejabat hasil lelang jabatan yang digelar Bupati Ashari Tambunan pada 2016. Jabatan Kepala Dinas yang ia emban hanya bertahan 6 bulan saja.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved