Rayakan HUT ke-68, Garuda Indonesia Gelar Donor Darah

"Donor darah ini meski sederhana, namun dapat memberikan impact yang sangat besar bagi sesama,"

Rayakan HUT ke-68, Garuda Indonesia Gelar Donor Darah
Tribun Medan/Ayu
Tim Garuda Indonesia Cabang Medan melakukan cek darah sebelum donor darah di Jalan Wolter Mongonsidi Nomor 34 A, Medan, Kamis (26/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Membantu sesama dengan cara yang sederhana, namun dapat memberikan dampak besar bagi sesama. Begitulah pemikiran Garuda Indonesia Cabang Medan, menunjukkan bentuk kepeduliannya.

Hal ini disampaikan oleh SM Corp. Sales Marketing & Business Dev Region Sumatera, Ayuningtyas Nisita Lituhayu, saat ditemui di kantor Garuda Indonesia Cabang Medan, Jalan Wolter Mongonsidi Nomor 34 A, Medan, Kamis (26/1/2017).

"Donor darah ini meski sederhana, namun dapat memberikan impact yang sangat besar bagi sesama. Terlebih lagi pihak PMI Kota Medan menerangkan stok darah yang defisit, jadi kita pilih melaksanakan acara donor darah," ujarnya.

Baca: Vonis Pembunuh Dosen UMSU Batal Dibacakan, Keluarga Korban Histeris

Melalui kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, donor darah kemudian diadakan tepat di pelataran parkir Garuda Indonesia Cabang Medan, Jalan Wolter Mongonsidi Nomor 34 A, Medan, dengan sekitar 80 pendonor baik dari pihak Garuda Indonesia Group maupun umum yang turut berpartisipasi.

Donor darah tersebut digelar dalam rangka menyambut hari jadi Garuda Indonesia yang diperingati pada 26 Januari.

"Ini memperingati hari ulang tahun Garuda Indonesia yang ke-68. Tahun lalu kebetulan kita buat acara serupa. Berdoa, ceremonial pemotongan tumpeng dan donor darah," katanya.

(cr6/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved