Ustaz Arifin Ilham Doakan Ahok Dapat Hidayah

"Nama asli Ahok itu kan, ada Cahaya Purnamanya, jadi kalau dalam Islam, Cahaya itu Nur, dan Purnama itu bulan, jadi Qomar,"

Ustaz Arifin Ilham Doakan Ahok Dapat Hidayah
Tribun-Medan.com/ Ryan Juskal
Ustaz Arifin Ilham beserta Dirut Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto dan Gubernur Sumatera Utara saat memberikan santunan pada dhuafa dan anak yatim dalam acara zikir akbar di Kantor Pusat Bank Sumut, Minggu (29/1/2017). (Tribun-Medan.com/ Ryan Juskal) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada acara zikir akbar yang digelar Bank Sumut Syariah, di Kantor Pusat Bank Sumut, Minggu (29/1/2017), penceramah Ustaz Arifin Ilham menyinggung soal gaungnya kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Arifin Ilham pun mengajak semua peserta untuk mendoakan agar Ahok bisa mendapat hidayah. 

Dijelaskannya, jika Ahok benar-benar mendapatkan hidayah, ia telah mempersiapkan nama Islam pada calon Gubernur DKI nomor urut 2 tersebut. 

Baca Juga: Mengejutkan, SBY: Saya Mau Blak-blakan kepada Pak Jokowi

"Nama asli Ahok itu kan, ada Cahaya Purnamanya, jadi kalau dalam Islam, Cahaya itu Nur, dan Purnama itu bulan, jadi Qomar. Nah kalau Ahok dapat hidayah, kita beri namanya Muhammad Nur Qomaruddin,"ujarnya yang sontak disambut gelak tawa peserta zikir akbar

Selain itu, Arifin Ilham mengatakan, jika Ahok juga mengajak istrinya, Arifin sudah mempersiapkan juga nama cantik. 

"Kalau istrinya juga dapat hidayah, kita beri namanya Siti Almaidah," katanya.

Hal tersebut tentu mengundang gelak tawa, hadirin yang berhadir. Di sela-sela acata tersebut, Arifin mengingatkan agar bangsa dan negara, DKI Jakarta, Sumatera Utara dan seluruh pelosok negeri, agar diberikan hal terbaik oleh Allah SWT. 

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved