Breaking News:

Temannya Sembunyi di Selokan, Pelaku Pencuri Motor Tewas Dihakimi Warga

Seorang pria yang diduga hendak mencoba melakukan pencurian sepeda motor tewas dihakimi massa

KOMPAS.com / ABDUL HAQ
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Seorang pria yang diduga hendak mencoba melakukan pencurian sepeda motor tewas dihakimi massa di Desa Sidodadi Kecamatan Beringin, Deliserdang Kamis malam, (2/2/2017).

Hingga Kamis malam pihak kepolisian Sektor Beringin masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Pihak kepolisian pun mengaku belum mengetahui identitasnya.

Dari Desa Sidodadi jasadnya pun dibawa ke RSUD Deliserdang.

Kepada Tribun, salah satu warga Desa Sidodadi, Selamet mengatakan kalau pria tersebut diamuk masa karena mencoba melakukan pencurian sepeda motor Honda Vario milik Tatok yang terparkir di depan rumah.

Saat itu aksi pelaku ketahuan oleh pemiliknya dan langsung diteriaki dan dikejar.

"Pelaku ini ada dua orang. Cuma itulah satu dimasa dan satu lagi sedang dicariin warga ini didalam paret. Kereta Honda Scoopy milik pelaku ini sudah habis dibakar warga. Saya tadi sedang wirid sebenarnya baru kemudian dapat informasi. Kebetulan saya juga KAUR di Desa Sidodadi ini,"ujar Selamet.

Sementara itu Kapolsek Beringin, AKP Rika Sigalingging yang sempat datang ke RSUD Deliserdang mengaku pihaknya masih mencoba mencari tahu identitas pelaku yang tewas ini.

"Kita juga ini belum tahu identitasnya. Masih kita kumpulkan dulu ini data datanya ini, pelaku tewas karena dimasa,"kata Rika.

Sementara itu Direktur UPT RSUD Deliserdang, dr Hanif Fahri SpKJ mengatakan kalau saat dibawa ke rumah sakit pelaku sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Tampak kalau korban tewas dengan kondisi babak belur. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved