Breaking News

Mahasiswi Cantik yang Dipukul Pacar Gelap Berusia 56 Tahun Ini Jalani Visum di Rumah Sakit

Mahasiswi UMSU yang wajahnya berdarah akibat cekcok dengan pacarnya ternyata bernama Sri Maisah Dewi berusia 20 tahun. Sedangkan kekasihnya bernama In

Penulis: ArgusA |
Tribun Medan/Array
Petugas Polsekta Medan Timur saat menggiring Sri Maisah Dewi mahasiswi UMSU yang sempat cekcok dengan pacarnya Indra (56 Tahun) karena persoalan mobil. Karena insiden ini, mahasiswi tersebut berdarah-darah, Kamis (9/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mahasiswi UMSU yang wajahnya berdarah akibat cekcok dengan pacarnya ternyata bernama Sri Maisah Dewi berusia 20 tahun. Sedangkan kekasihnya bernama Indra berusia 56 tahun.

Keduanya diperiksa di Mapolsek Medan Timur, Kamis (9/2/2017).

Polisi meminta mahasiswi berparas cantik dan berkulit putih ini untuk menjalani visum di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Pirngadi Medan. Polisi ingin melengkapi berkas kasus ini menyangkut dugaan tindak pidana yang dilakukan Indra terhadap Dewi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi www.Tribun-Medan.com berulangkali tersenyum. Ia meminta Tribun-medan.com untuk bersabar, karena kasus ini masih didalami.

Baca: Bikin Heboh, Mahasiswi UMSU Rebutan Mobil Jazz dengan Pacar Berusia 56 Tahun

Baca: Sadis, Perempuan Ini Dibunuh, Dibakar dan Mayatnya Dibuang di Perladangan

"Memang mahasiswinya ini kuliah di UMSU yang saya dengar tadi. Untuk lengkapnya, mohon teman-teman bersabar lah," kata Yaqin, Kamis (9/2/2017).

Dari informasi diperoleh Tribun-medan.com, antara Dewi dan Indra diduga menjalin hubungan asmara gelap. Sebab, usia keduanya terpaut jauh, yakni berbeda 36 tahun.

Cekcok antara keduanya bermula saat Indra meminta mobil Honda Jazz BK 1987 DD yang dibawa oleh Dewi. Mobil itu, diketahui milik Indra. Namun Tak mau dikembalikan Dewi, bahkan platnya diganti.

Karena hubungan asmara keduanya renggang, Indra meminta agar mobil yang dibelinya itu dikembalikan. Namun, Dewi tak mau sehingga Indra menjemput kekasihnya itu ke kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri.

"Sudah lama saya cari dia. Tapi dia menghilang. Malah, plat mobil ini dipalsukannya," ungkap Indra yang masih tampak emosi.

Dari pantauan Tribun-medan.com, mobil yang jadi rebutan itu kondisinya ringsek di bagian depan. Lalu, kaca spion kanan dan kiri dipilox dengan cat berwarna biru.

Baca: Warga Tak Kenal dengan Jenazah Perempuan yang Dibunuh dan Dibakar di Perladangan

Baca: Jenazah Perempuan yang Dibunuh dan Dibakar Ditemukan di Bawah Pohon Seri, Kondisinya Mengenaskan

Baca: Polisi Minta Bantuan Warga untuk Kenali Jenazah Perempuan yang Dibunuh dan Dibakar

(ray/tribun-medan.com) 

Follow twitter @tribunmedan dan suka Facebook tribun-medan.com 

Anda penggila bola? suka Facebook  Tribun PSMS 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved