Dengar Musik Ney Alves Bikin Bek PSMS Ini Semangat

Mendengarkan musik membuat ia merasa tenang dan nyaman ketika selesai berlatih.

Dengar Musik Ney Alves Bikin Bek PSMS Ini Semangat
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Dimas Sumantri 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berlatih secara rutin bersama PSMS Medan sudah menjadi pekerjaan yang harus diemban para pemain. Mereka juga harus siap menerima program pelatih yang saat ini terus digenjot baik fisik maupun strategi tim.

Untuk menghilangkan rasa lelah dan suntuk usai berlatih, bek PSMS, Dimas Sumantri punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa lelahnya. Mendengarkan musik membuat ia merasa tenang dan nyaman ketika selesai berlatih.

"Biasanya kalau habis latihan atau nunggu latihan saya denger musik saja. Soalnya saya kalau sudah dengar musik ini, hati saya jadi tenang dan nyaman. Jadi mau latihan pun jadi semangat," ujarnya kepada Tribun di Kebun Bunga, Jumat (10/2/2017).

Dari semua lagu-lagu yang ada di gadgetnya mantan pemain Semen Padang itu paling favorit mendengarkan lagu Ney Alves. Dalam sehari ia bisa memutar lagu itu lebih dari lima kali.

Baca: Pengurus PSMS dan Klub PSMS Mulai Solid, Status Plt Ketua pun Ditiadakan

Baca: Striker PSMS U-21 Ini Lebih Nyaman Pakai Sepatu Impor

"Nah, kalau lagu yang paling sering aku dengarin itu Ney Alves. Selain dengar lagunya sering juga lihat videonya di youtube. Kalau udah dengar lagu itu asik aja bawaanya, bikin tenang dan semangat," kata pemain jebolan PON Sumut itu.

Sambil mendengar lagu, hal yang juga menjadi kebiasaannya selalu mengikuti perkembangan di media sosial termasuk instagram. Melihat instagram sudah menjadi kebiasaannya untuk mengetahui perkembangan yang ada di dunia ini.

"Paling sambil dengar lagu, main-main instagram saja. Lihat-lihat sambil stalking instagram teman-teman dan semuanya lah," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved