Mendapatkan Peluang Secara Efektif, Monex Perkenalkan Expert Advisor

Dunia investasi keuangan mulai diminati berbagai kalangan. Namun, banyak orang yang masih belum berhasil menangkap peluang bagus

Mendapatkan Peluang Secara Efektif, Monex Perkenalkan Expert Advisor
TRIBUN MEDAN
Karyawan Monex sedang serius bekerja 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dunia investasi keuangan mulai diminati berbagai kalangan. Namun, banyak orang yang masih belum berhasil menangkap peluang bagus dalam pergerakan pasar keuangan. Pasalnya, pergerakan pasar keuangan sangat cepat dan dinamis dengan harga berubah dalam hitungan sepersekian detik.

Head of Public Relation PT Monex Investindo Futures, Omegawati mengatakan, dengan demikian, cara manual tidak mungkin efektif untuk memperoleh peluang-peluang yang berlalu dengan cepat itu.

Pihaknya pun memperkenalkan Algo Trading, sebuah Expert Advisor (EA) atau robot trading, yang melakukan program software dalam mengambil peluang trading, dari berbagai kondisi pasar dengan cepat, konsisten dan akurat untuk mendapatkan potensi profit.

"EA ini, robot trading, fungsinya menjalankan trading kita secara otomatis," ujarnya Jumat (10/2/2017).

Ia mengatakan untuk memperkenalkan Expert Advisor, pihaknya akan mengadakan Seminar Monex Trading. Dengan bertajuk Algo Trading, seminar ini akan diadakan di empat kota di Indonesi, salah satunya dilakuakan di Medan.

Delain itu, akan dilakukan juga di Surabaya, Jakarta dan Bandung. Seminar ini serentak digelar pada 14-17 Februari 2017.

"Dalam seminar itu akan dihadirkan pembicara spesialis Algo Trader, Terence Tan dari Singapura yang merupakan konsultan broker besar dan juga pendiri Terence Trading Academy," ungkapnya

Terence, lanjutnya, juga pemegang sertifikasi Chartered Market Technician (CMT), yakni standar profesional tertinggi bagi analis teknikal.

Sejauh ini, kata Omegawati, Monex Investindo Futures, telah menjadi pemimpin dalam industri berjangka Indonesia, dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007, yang juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa, maupun non bursa.

"Monex juga telah ada di 13 kota besar Indonesia dengan 16 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, juga merupakan anggota lembaga kliring KBI dan ICH,"pungkasnya.

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved