Breaking News:

Telkomsel Hadirkan Program Inovatif untuk Penggemar Musik

Telkomsel terus melakukan inovasi, kali ini Telkomsel melakukan inovasi dengan menghadirkan program dan paket inovatif

Penulis: Ayu Prasandi | Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
BTS Telkomsel Lagi 2 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Telkomsel terus melakukan inovasi, kali ini Telkomsel melakukan inovasi dengan menghadirkan program dan paket inovatif, seperti menyediakan sarana bagi penggemar musik melalui paket MusicMax.

"Melalui paket ini, pelanggan dapat menikmati lagu-lagu kesukaan, mulai lagu-lagu lama hingga yang terbaru," ujar General Manager Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi, Jumat (10/2/2017).

Ia menuturkan, MusicMAX dihadirkan untuk para penggemar musik dengan akses melalui ponsel dengan aplikasi- aplikasi popular yang telah terdaftar dalam paket MusicMax, seperti LangitMusik, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan GenFM.

"Pelanggan tidak hanya bisa mendengarkan musik lagu-lagu pilihan, tetapi juga bisa menikmati lirik dan bahkan berkaraoke. Begitu juga pelanggan akan mendapatkan informasi terbaru tentang dunia musik," tuturnya.

Ia menjelaskan, kehadiran MusicMAX sebagai bentuk respon Telkomsel terhadap perkembangan teknologi telekomunikasi dan dunia musik.

Karyawan Telkomsel menunjukkan paket MusicMAX, Jumat (10/2/2017)
Karyawan Telkomsel menunjukkan paket MusicMAX, Jumat (10/2/2017) ()

"Penggemar lagu bisa menikmati lagu-lagu kesukaannya, dan para musisi serta yang terlibat di dalamnya juga bisa tetap eksis serta berkreasi. Telkomsel ini membuat pelanggan menjadi lebih nyaman menikmati musik," jelasnya.

Ia menerangkan, dengan MusicMAX, pelanggan bebas streaming musik online di aplikasi musik populer. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 6000 per minggu dan Rp 20 ribu per bulan dengan kuota 2 GB.

"Tersedia juga paket premium untuk fasilitas Joox VIP yang memungkinkan pelanggan menikmati koleksi lagu beserta liriknya dan fitur-fitur menarik lainnya dengan hanya Rp 49 ribu per bulan untuk 1 GB," terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved