Advertorial

Hendro Menangkan Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping, Ia Beberkan Rahasianya

Acara simbolis penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Ruang Betawi 3, Hotel Santika Premiere, Slipi Jakarta Barat.

IST
Hendro Angkasa, 61 tahun (tengah) dari Surabaya yang berhasil membawa pulang Hadiah Utama senilai Rp 399 Juta dari Easy Shopping. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Easy Shopping kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 2 November 2016 – 15 Januari 2017 pada 6 Februari 2017 yang lalu.

Acara simbolis penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Ruang Betawi 3, Hotel Santika Premiere, Slipi Jakarta Barat.

Pelanggan yang beruntung terpilih sebagai pemenang periode kali ini adalah Hendro Angkasa (61 tahun) dari Surabaya. Ia berhasil membawa pulang Hadiah Utama senilai Rp 399 Juta.

Novrita Mujrah (41 tahun), pemenang Hadiah Pertama senilai Rp 100 Juta dari Karawang, Nana Rusmana (40 tahun), pemenang Hadiah Kedua senilai Rp 30 Juta dari Yogyakarta.

“Saya mau beli mobil,” ujar Bapak Hendro Angkasa pemenang hadiah utama Easy Shopping dalam rilis yang diterima Tribun-medan.com, Kamis (16/2/2017),

Sebagai seorang marketing di sebuah perusahaan property, mobilitas Bapak Hendro sangat tinggi. Karena itu dengan hadiah yang didapatnya ini Bapak Hendro ingin membeli sebuah mobil untuk memudahkan kegiatannya sehari-hari. 

Selain itu, beliau juga membagikan tipsnya kepada pelanggan lainnya agar bisa menjadi pemenang seperti dirinya.

“Terus belanja, harus gila belanja. Pasti menang,” ungkapnya yang sedang diselimuti perasaan bahagia.

Pemenang hadiah pertama Easy Shopping, Ibu Novrita Mujrah yang wajahnya terlihat sumringah dan sempat tidak percaya bisa membawa pulang uang senilai Rp 100 Juta.

Ia mengaku uang hadiah ini akan digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved