Hunian dengan Desain Modern Kontemporer Ini Cocok Dimiliki

“Arsitek sengaja dihadirkan agar konsep modern kontemporer dari Givency One memang benar-benar sesuai dengan apa yang diinginkan"

Penulis: Ayu Prasandi | Editor: akb lama
Tribun Medan / Ayu
Proyek hunian Givency One yang sampai saat itu terus melakukan pengerjaan, Rabu (22/2/2017). (Tribun Medan / Ayu) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Perkembangan jaman ternyata juga memiliki pengaruh terhadap property, terutama untuk desain. Saat ini, desain untuk suatu hunian menjadi daya tarik tersendiri dalam membeli hunian.

Hal tersebutlah yang diadopsi Wiraland Properti untuk salah satu proyek huniannya yaitu Givency One. Terletak di Jalan Gaperta Ujung, Givency One menawarkan hunian dengan desain modern kontemporer.

“Untuk desain, Givency One memang desain modern kontemporer mengikuti tren hunian saat ini,” ujar Public Relation Wiraland Property, Judika kepada Tribun, Rabu (22/2/2017).

Ia menerangkan, yang menarik, Wiraland Property sengaja menyediakan arsitek tersendiri untuk mendesain arsitektur hunian di Givency One.

“Arsitek sengaja dihadirkan agar konsep modern kontemporer dari Givency One memang benar-benar sesuai dengan apa yang diinginkan dan memang sesuai dengan tren saat ini,” terangnya.

Ia menuturkan, ada beberapa tipe hunian yang ditawarkan di Givency One dengan konsep modern kontemporer tersebut.

“Beberapa tipe yang ditawarkan yaitu tipe Vuitton dengan lebar 11x16 meter, tipe Armani dengan lebar 9x16 meter, tipe Versace dengan lebar 8x16 meter, tipe Salvatore dengan lebar 6x16, tipe Chelsea dengan ukuran 6x15 meter dan tipe San Jose dengan lebar 6x16 meter,” tuturnya.

Ia menjelaskan, selain dibangun dengan desain arsitektur modern kontemporer, Givency One juga hadir dengan akses yang sangat strategis.

“Givency One hanya berjarak 5 menit dari Mall Ringroad City Walk, 10 menit dari Supermarket Berastagi, 15 menit dari Plaza Medan Fair dan dekat dengan akses pintu jalan tol Helvetia-Binjai,” jelasnya.

Ia mengatakan, Givency One merupakan proyek prestisius rumah mewah dari Wiraland Property yang memang menyasar segmen menengah ke atas.

“Tipe-tipe yang dihadirkan di Givency One juga merupakan tipe yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini terutama di segmen menengah ke atas,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved