Cerita Seleb

Settingankah atau Tidak, Dewi Perssik Blak-blakan soal D Academy

Pelanggaran yang terjadi itu lantaran ada ucapan kasar dan makian oleh salah satu pengisi acara yang tidak pantas ditayangkan.

Settingankah atau Tidak, Dewi Perssik Blak-blakan soal D Academy
Tribunnews.com/Jeprima
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat menjadi salah satu pengisi acara konser musik yang bertajuk Forza Juventus di Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014) malam. Konser ini merupakan sambutan atas kedatangan Club Sepakbola Italia, Juventus ke Indonesia untuk melakukan laga persahabatan dengan ISL Stars pada Rabu 6 Agustus 2014 yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV. (Tribunnews.com/Jeprima) 

TRIBUN-MEDAN.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi administratif terhadap program D'Academy Indosiar berupa penghentikan tayangan selama dua hari, yakni pada 27 dan 28 Februari 2017.

Dikutip dari kpi.go.id, "KPI Pusat menilai program siaran D’Academy yang ditayangkan pada 14 Februari 2017 pukul 20.48 WIB telah melanggar aturan mengenai" Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI tahun 2012," demikian bunyi keputusan yang diambil dalam rapat pleno komisioner KPI Pusat pada Senin (20/2/2017) pagi.

Baca: Tertangkap CCTV, Pria Ini Pakai Kartu Sakti Kuras Mesin ATM hingga Kosong

Baca: Sebar Foto Bugil Istri Kepala Desa, Dua Pemuda Ini lalu Minta Uang Rp 100 Juta

Baca: Panen Bully usai Sindir Anak Jokowi, Eliya Tak Gentar dan Balas Serangan Netizen, Ini Kicauannya

Foto (kiri) yang terpampang di akun @eliya_mkom akun Twitter penyindir Gibran Rakabuming Raka (kanan). Eliya balas tweet bully netizen melalui beberapa kicauannya, Rabu (22/2/2017). (IST/TRIBUNNEWS.COM/TWITTER)
Foto (kiri) yang terpampang di akun @eliya_mkom akun Twitter penyindir Gibran Rakabuming Raka (kanan). Eliya balas tweet bully netizen melalui beberapa kicauannya, Rabu (22/2/2017). (IST/TRIBUNNEWS.COM/TWITTER) (IST/TRIBUNNEWS.COM/TWITTER)

Pelanggaran yang terjadi itu lantaran ada ucapan kasar dan makian oleh salah satu pengisi acara yang tidak pantas ditayangkan.

Baca: Pose Bersama Raffi Ahmad dan Mantan Suami Ayu Ting Ting Ini Hebohkan Netizen

Baca: Respons Dewi Perssik soal Sandiaga Minta Buka Baju: Yang Sudah, Sudahlah

Baca: Ada Apa Gerangan Raja Arab Saudi Bawa 1.500 Orang ke Indonesia

Kata-kata kasar itu terucap ketika Dewi Perssik sebagai juri beradu mulut dengan Nassar perihal perbedaan pendapat mengenai kontestan D'Academy.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved