Breaking News:

Sosialisasi ke Kantor Gojek, Ini Pesan Kasatlantas Indra Warman

"Ini cara kita agar para pengemudi Gojek bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Medan karena membawa sepeda motor dengan hati-hati"

Penulis: akb lama | Editor: akb lama
Tribun Medan / HO
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman saat memberikan kata sambutan sekaligus menerangkan tentang e-Policing ke pengemudi Gojek, Senin (6/3/2017). (Tribun Medan / HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi Lalu Lintas terus melakukan upaya kepada para pengendara agar tertib berlalulintas terus ditanamkan di dalam diri setiap pengendara.

Kali ini, Satlantas Polrestabes Medan melakukan sosialisasi Giat Operasi Simpatik Toba 2017 ke Kantor Gojek yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Dalam sosialisasi ini, Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman langsung menjadi pemateri dalam pertemuan tersebut.

Baca: VIDEO: Terlibat Adu Mulut, Pemotor Ini Berani Hajar Polisi Pakai Helm

Video polisi mau dipukul sama pengendara yang ditilang
Video polisi mau dipukul sama pengendara yang ditilang ()

Dihadapan para pengemudi Gojek, orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan program e-policing atau Polisi Kita kepada driver Gojek yang ada di Kota Medan.

"Di sini kita menyuruh kepada driver untuk menginstal aplikasi tersebut dan menerangkan cara pemakaiannya,"katanya.

Baca: Astaga, Uang Belanja dari Suami Tak Cukup, Perempuan Ini Terima Layanan Seks Ramai-ramai

ILUSTRASI
ILUSTRASI (net)

Ia juga berpesan kepada pengemudi Gojek agar dalam berlalulintas harus ada etika. Karena, katanya, dengan adanya etika saat berkendara, para pengemudi tidak mementingkan kecepatan ketimbang keselamatan.

"Ini cara kita agar para pengemudi Gojek bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Medan karena membawa sepeda motor dengan hati-hati dan mengutamakan keselamatan,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved