Donor Darah di Klinik Estetika Ini yang Anda Dapatkan

"Acaranya cuma hari ini aja. Acaranya dimulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB ini sudah ada 30 orang pendonor."

Donor Darah di Klinik Estetika Ini yang Anda Dapatkan
Tribun Medan / Nikson
Seorang pendonor darah sedang mendonorkan darahanya di acara donor darah yang diadakan oleh Klinik Estetika. Proses pendonoran darah tersebut dilakukan di dalam bus Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di samping Klinik Estetika, Sabtu (11/3/2017). (Tribun Medan / Nikson) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nikson Sihombing

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Memperingati hari ulang yang ke tiga puluh, satu cabang Klink Estetika yang berada Jalan Abdullah Lubis memperingati hari ulang tahun dengan mengadakan kegiatan donor darah.

Manajer Cabang Klinik Estetika Cabang Medan, Pramela Siagian mengatakan untuk menarik pendonor pihaknya akan memberikan voucher perawatan wajah bagi setiap orang yang mau mendonorkan darahnya. Voucher tersebut senilai Rp 150 ribu hingga Rp 395 ribu. Juga ditambah dengan souvenir dan goodie bag.

Baca: Milo Siapkan Lima Pemain untuk Dikirim ke Barcelona

"Acaranya cuma hari ini aja. Acaranya dimulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB ini sudah ada 30 orang pendonor. Target 100 orang pendonor ," katanya saat ditemui di Klinik Estetika, Sabtu (11/3/2017).

Pramlea menjelaskan 15 Klinik Estetika se-Indonesia serentak mengadakan acara donor darah. Namun untuk perayaan acara ulangtahun internal pegawai khusus di cabang Medan dilakukan pada 6 Maret lalu dengan cara memotong tumpeng.

"Harapannya dengan kegiatan ini bisa membuat kita lebih peduli pada sesama, karena banyak orang yang membutuhkan darah. Kami menggandeng PMI Medan untuk acara kali ini" katanya.

Selain untuk mengajak orang lebih peduli, ia juga mengatakan jika rajin mendonorkan darah maka akan baik untuk kesehatan.

Seorang pendonor darah, Tika Lailan (23) mengatakan ikut mendonorkan darah setelah tau bahwa klinik estetika mengadakan acara donor darah. Jadi ia datang bersama adiknya.

"Ini aku mendonorkan darah untuk yang kedua kalinya. Meskipun bukan pertama tapi ada perasaan takut juga sih karena terakhir donor itu dua tahun yang lalu," ujarnya.

Ia berpendapat usai mendonorkan darahnya, badannya terasa lebih ringan dan sehat. Hal itu karena darah baru segera diproduksi di dalam tubuhnya.

(nik/tribun-medan.com) 

Penulis:
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved