Breaking News:

Breaking News

Lift Plaza Medan Fair Dikabarkan Anjlok

"Iya, tadi sempat anjlok. Tapi sekarang liftnya lagk diperbaiki," kata wanita bertubuh tinggi itu saat ditemui Tribun,

Penulis: ArgusA | Editor: akb lama
Tribun Medan / Array
Lift Plaza Medan Fair di Jl Gatot Subroto, Medan Petisah dikabarkan anjlok. Diduga, insiden ini akibat kelebihan muatan, Sabtu (11/3/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Diduga karena kelebihan muatan, lift yang ada di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair Jl Gatot Subroto, Medan Petisah anjlok. Belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden ini.

Baca: Pemesan Sabu di RTP Polrestabes Ternyata Seorang Wanita

Satu pegawai kartu selular yang kebetulan membuka stand tak jauh dari lift lantai satu membenarkan adanya insiden tersebut.

Namun, wanita berseragam serba merah itu geleng kepala ketika ditanya mengenai ada atau tidaknya korban.

"Iya, tadi sempat anjlok. Tapi sekarang liftnya lagk diperbaiki," kata wanita bertubuh tinggi itu saat ditemui Tribun, Sabtu (11/3/2017).

Baca: Kasus Korupsi Diharapkan Tak Hambat Pelayanan E-KTP

Dari pantauan Tribun, hanya satu lift yang saat ini dapat digunakan. Lift yang dikabarkan mengalami anjlok tampak dijaga ketat petugas sekuriti.

Akibat anjloknya lift tersebut, aktifitas pengunjung tampak terganggu. Pengunjung yang tadinya hendak ke lantai dasar terpaksa mengantri guna menaiki lift yang masih bagus.

Sebagaimana diketahui, di tiap akhir pekan, jumlah pengunjung di Plaza Medan Fair memang kerap meningkat. Banyak pengunjung yang menggunakan lift untuk naik ke lantai atas ataupun bawah, sehingga lift anjlok lantaran diduga kelebihan muatan.

(Ray/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved